Senin, 27 April 2020

Hotel di Penang dekat Komtar

Hotel Tune Komtar Penang Malaysia

Hotel Tune Penang yang lokasi nya di pusat kota Penang yaitu George Town atau Komtar merupakan salah satu Hotel murah di Komtar Penang Malaysia. Hotel berbintang 3 ( tiga ) ini memiliki kamar yang luas dengan pemandangan kota George Town Penang. Selain lokasinya yang strategis di pusat Kota Komtar, Hotel Tune Komtar Penang Malaysia juga dekat dengan tempat wisata utama di George Town yang menjadi kota warisan dunia atau UNESCO HERITAGE. Disekitar Hotel Tune Komtar Penang terdapat Toko Handphone, Toko Baju, Toko asesoris/souvenir, Mini market, dan Rumah makan masakan khas Asia termasuk masakan khas Indonesia.
Fasilitas dan harga Hotel Tune Komtar Penang Malaysia.
Setiap kamar dilengkapi denganAC, Wifi dengan kecepatan tinggi juga bisa didapatkan secara gratis dseluruh kamar dan bangunan Hotel. Kemudian terdapat TV flat dengan channel lokal dan International yang siap memberikan hiburan berkelas Dunia melalui layar kaca. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan alat pemanas Air mandi ( water heater ), Handuk, Sabun mandi, Sikat gigi, Pasta gigi, dan Shampoo. Hotel ini memberikan pelayanan check in selama 24 jam sehingga memudahkan para Tamu ketika mereka datang tengah malam.

Hotel Tune Komtar Penang Malaysia berjarak sekitar 30 menit berkendara menuju Bandara Internasional Penang. Terminal Bus Express Sungai Nibong berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Hotel Tune Komtar Penang. Tempat wisata Bukit bendera atau Penang Hill bisa dicapai sekitar 20 menit berkendara dari Hotel ini. Pantai Batu Ferringhi berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Hotel Tune Komtar Penang Malaysia. Pusat perbelanjaan atau Mall yang berada disekitar Hotel Tune Komtar bisa dituju hanya dengan berjalan kaki dari Hotel ini.


Alamat Hotel Tune Komtar Penang Malaysia.
Nomer 100, Jalan Burma, Pos Code 10050, George Town/Komtar, Pulau Pinang, Malaysia.
Nomer Telpon Hotel Tune Komtar/George Town Penang Malaysia +6042275807.


Hotel Tune Komtar Penang Malaysia
Kamar Hotel Tune Komtar Penang Malaysia
Hotel Tune Komtar Penang Malaysia
Kamar mandi Hotel Tune Komtar Penang Malaysia
Hotel Tune Komtar Penang Malaysia
Kamar mandi Hotel Tune Komtar Penang Malaysia
Hotel Tune Komtar Penang Malaysia
Kamar Twin bed Hotel Tune Komtar Penang Malaysia

Jika Anda ingin mencari Hotel di Komtar Penang selain Hotel yang telah diterangkan dalam artikel ini, silahkan klik link berikut ini daftar Hotel murah di George Town Komtar Penang Malaysia